10 Rekomendasi Baby Wrap Terbaik

Sekarang gendongan bayi tidak berupa jarik saja, tetapi sudah ada berbagai macam gendongan bayi yang lucu dan unik. Untuk setiap gendongan tentu memiliki plus minusnya.

Seperti baby wrap menjadi salah satu gendongan yang sekarang banyak dicari karena pemakaiannya cukup mudah dan Moms bisa menggendong si kecil dalam berbagai posisi baik ke depan, belakang, dan samping.

Namun, harus mencari baby wrab yang bagus untuk si kecil. Nah, inilah rekomendas baby wrap terbaikseperti di bawah ini.

Rekomendasi Baby Wrap Terbaik

Tentunya saat menggendong bayi yang harus diutamakan adalah keamanan dan kenyamanan si kecil. Maka, banyak ibu muda lebih memilih gendongan yang nyaman dan tidak mudah membuat pegal saat digunakan.

Apalagi sekarang ada berbagai jenis gendongan, salah satunya adalaha baby wrap. Nah, untuk rekomendasi baby wrap terbaik, simak lengkapnya di bawah ini ya, Moms!

1.     Baby Wrap Baby CloudFoam

Baby wrap dari Baby CloudFoam ini menjadi salah satu Gendongan bayi instan 3 in 1. Gendongan praktis tanpa lilit dan ikat.

Terdiri dari 2 lapis kain serat bambu yang dibentuk melingkar sesuai dengan ukuran badan Ibu. Gendongan yang menjamin keamanan maksimal bagi bayi.

Untuk mendapatkan baby wrap ini, Moms bisa langsung cek di katalog Baby CloudFoam.

2.     Hanaroo Baby Wrap

Jenis gendongan baby wrap dari Hanaroo ini merupakan salah satu gendongan bayi yang memiliki bahan elastis dan lembut.

Gendongan jenis gendongan ini aman digunakan oleh ibu dan bayi. Moms bisa menggunakannya dari bayi usia 0 bulan.

Baca juga: Ketahui Cara Membersihkan Perlak yang Benar

3.     Momaz

Momaz menjadi salah satu gendongan atau jenis baby wrap terbaik yang terbuat dari kain dua lapis. Gendongan ini juga bisa digunakan oleh bayi baru lahir.

Gendongan modern yang praktis ini memiliki ukuran badan ibu sehingga tidak perlu khawatir talinya tidak cukup.

4.     Moby Wrap Classic

Gendongan yang mirip baby strech wrap ini memiliki variasi posisi menggendong. Untuk gendongannya ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan elastis sehingga memudahkan Moms untuk menggendong si kecil. Cocok digunakan hingga usia bayi sekitar 4 tahun.

5.     Woven wrap

Jenis gendongan bayi yang satu ini mirip dengan baby wrap, namun kain panjangnya tidak mulur. Untuk bahan yang biasanya digunakan adalah katun, linen, hingga tenun.

Maka, bahan gendongan ini memiliki kesan yang lebih kokoh sehingga mampu menggendong bayi baru lahir sampai usia balita.

6.     Stretchy Wrap Basic

Gendongan bayi dari Malilkids ini, stretchy wrap basic terbuat dari bahan soft natural cotton fabric.

Memiliki desain gendongan yang mampu untuk mengoptimalkan posisi bayi gendong M-Shape dengan sempurna.

7. Boba Wrap

Boba wrap menjadi salah satu gendongan bayi yang direkomendasikan. Gendongan ini termasuk nyaman untuk di pakai ibu meski menggendong si kecil seharian penuh. Boba wrap telah dilengkapi dengan penyangga kepala dan leher sehingga dapat menyangganya secara sempurna, terutama saat si kecil tertidur.

8. Moby Wrap

Gendongan bayi yang nyaman dipakai dan mudah dicuci menjadi salah satu kelebihannya. Selain itu, gendongan ini juga aman digunakan untuk menggendong bayi prematur karena ada tali pinggang. Moby wrap juga dirancang elastis dan lentur.

9. Gendongan Bayi Ring Sling

Gendongan ini menawarkan kenyamanan dan keamanan dalam menggendong. Dengan gendongan yang terbuat dari kain linen halus yang adem dan memiliki jahitan double membuat keamanan ekstra.

10. Baby Loop Geos

Gendongan dari baby loop geps bahannya sama dengan bahan kaos sehinggaebih praktis dan cocok digunakan untuk bepergian. Gendongan ini sangat nyaman saat digunakan.

Itulah berbagai rekomendasi baby wrap yang ukurannya dapat sudah disesuaikan dengan badan Moms dan si kecil.

Namun, dalam penggunaan baby wrap harus sesuai petunjuk pemakaian yang biasanya sudah pada kartu pemakaian baby wrap yang di berikan oleh produsen.

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *