4 Rekomendasi Bantal dan Guling Bayi Lucu

Ada berbagai keperluan kebutuhan bayi yang dapat membuat tidurnya lebih nyenyak dan nyaman. Maka, Moms perlu memilih bantal dan guling bayi lucu terbaik.

Pilihlah bantal dan guling untuk bayi memiliki berbagai desain lucu dan imut. Namun, Moms perlu ingat jika keamanan bayi menjadi prioritas utama, jadi pastikan bantal dan guling tersebut nyaman dan sesuai standar keselamatan bayi.

Rekomendasi Bantal dan Guling Bayi Lucu

Dengan mempertimbangkan kualitas produk, serta tingkat keamanan dan kenyamanan produk. Inilah beberapa bantal dan guling bayi yang memiliki desain unik dan lucu.

1.     Berbentuk Hewan

Desain hewan seperti beruang, kelinci, atau hewan-hewan lain dengan warna-warna cerah.  Biasanya si kecil akan tertarik dengan warna yang kontras.

2.     Bintang atau Bulan

Dengan desain yang menggunakan elemen langit dapat memberikan kesan lembut. Bayi akan merasa nyaman dan tidur lebih nyenyak.

3.     Memiliki Pola Kartun dengan Pita

Motif kartun dengan karakter yang lucu dan imut. Selain itu, Moms juga bisa memilih dengan  tambahan seperti pita yang dapat membuat tampilannya lebih manis.

4.     Berbentuk Transportasi

Bantal atau guling dengan desain seperti pesawat, mobil, atau kapal, desain transportasi bisa menjadi pilihan bagus. Tampilannya yang unik akan menarik si kecil.

Namun, sebelum memilih bantal dan guling bagi si kecil, pastikan Moms sudah memastikan bahan dan panduan keselamatan. Pilihlah bahan yang ramah lingkungan dan bebas bahan kimia yang berbahaya bagi bayi.

Bahan Bantal dan Guling Bayi yang Ramah Lingkungan

Tentunya tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan bantal dan guling, tetapi bayi juga membutuhkannya agar bisa tidur lebih nyaman dan nyenyak. Maka, untuk mendapatkan bantal maupun guling bagi bayi.

Pilih yang ramah lingkungan dan juga pertimbangkan untuk material yang mudah terurai. Berikut bahan yang dianggap lebih ramah lingkungan dan aman bagi si kecil.

1.     Kapas Organik

Bahan yang dibuat dengan menggunakan kapas organik. Biasanya kapas organik diproduksi tanpa menggunakan pestisida dan bahan kimia berbahaya.

Kapas dari serat alami diproses pintal agar mendapatkan benang yang berkualitas. Apalagi bahan kapas terasa adem dan ringan, serta memiliki tekstur yang lembut.

2.     Bambu

Banyak orang tua yang berpikir jika bantal yang empuk bagus untuk bayi, namun untuk bayi tntu tidak boleh sembarangan. Moms perlu memperhatikan bahan yang digunakannya. Dengan bambu dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat.

3.     Wol Organik

Bahan bantal dan guling dari wol hampir seperti katun, namun mampu mengikuti bentuk aslinya. Biasanya bahan wol didapatkan dari bulu domba yang memang diberikan makanan organik, sehingga mendapatkan hasil yang diinginkan. .

Banyak bantal dan guling bayi lucu yang bisa Moms pilih. Namun, sebelum membelinya periksa informasi produk untuk memastikan produk ramah lingkungan dan keamanannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *