4 Rekomendasi Skincare untuk Menghindari Bayi dari Gigitan Nyamuk

Kulit bayi seringkali mengalami iritasi yang disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya aalah gigitan nyamuk. Kulit bay yang tipis dan sensitif akan menimbulkan bentol yang terasa perih bagi bayi sehingga diperlukan perawatan khusus untuk menjaganya.

Untuk merawat kulit karena bekas gigitan nyamuk tentu tiak sembarangan, Moms bisa menggunakan skincare anti nyamuk yang aman untuk bayi. Pastikan Moms menggunakan produk yang ringan dan ampuh mencegah gigitan nyamuk maupun serangga.

Rekomendasi Skincare Bayi untuk Menghilangkan Bekas Gigitan Nyamuk

Kulit bayi yang tipis biasanya akan rentan terkena iritasi karena gigitan serangga maupun nyamuk. Maka, untuk mengatasinya Moms bisa menggunakan bantuan skincare.

Dengan penggunaan skincare yang tepat Moms dapat menghilangkan bekas gigitan nyamuk pada kulit bayi. Inilah rekomendasi produknya.

1.     Zwitsal Baby Skin Protector Lotion Natural

Lotion dari Zwitsal menjadi salah satu produk skincare bayi yang direkomendasikan karena mampu membantu melindungi bayi dari gigitan nyamuk.

Lotion ini mengandung citronella oil atau minyak sereh dan ekstrak chamomile yang mampu menangkal meredakan rasa gatal bekas gigitan nyamuk. Moms bisa mengoleskan Zwitsal Skin Protector Lotion  pada wajah dan aman untuk kulit bayi yang sensitif parah.

2.     Bebe Roosie Bugs Repellent Cream

Bebe Roosie Bugs Repellent menjadi salah satu produk skincare bayi yang mampu memudarkan bekas gigitan nyamuk pada kulit bayi. Cream anti nyamuk satu ini memiliki kandungan lavender dan citronella yang efektif mengusir serangga maupun nyamuk.

Moms bisa mengoleskannya pada wajah bayi, lakukan berulang setiap 2-4 jam sekali agar aman dari gigitan nyamuk.

3.     Mama’s Choice Mozzbye Skin Protection Lotion

Lotion anti-nyamuk dari Mama’s Choice ini dapat  mencegah bekas gigitan nyamuk pada bayi. Dengan  formula lotion yang lembut dan aman bagi bayi ini ternyata mampu melindungi kulit bayi dari gigitan nyamuk sekitar 8 jam.

Untuk kandungan dari lotion anti-nyamuk ini, bebas parfum hingga alkohol sehingga sangat aman untuk kulit sensitif terutama bayi baru lahir.

4.     Little Tree Natural Protection Gel

Little Tree Natural Protection Gel memiliki tekstur gel yang bersifat menyejukan kulit sehingga dapat membantu bayi meredakan rasa gatal karena gigitan nyamuk. Gel anti-nyamuk ini memiliki kandungan bahan alami.

Dengan menggunakan Gel anti-nyamuk satu ini, akan membuat bayi tidak rewel. Moms cukup lagi mengoleskan gel anti-nyamuk pada bagian bekas gigitan nyamuk. Produk ini tidak mengandung  DEET, jadi aman bagi bayi baru lahir.

Ada berbagai skincare bayi untuk menghilangkan bekas gigitan nyamuk yang bisa Moms pilih sesuai dengan kebutuhan si kecil. Pastikan Moms memilih produk yang tidak mengandung DEET, alkohol, maupun parfum. Moms harus bisa memilah produk skincare anti-nyamuk yang aman untuk kulit bayi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *