7 Rekomendasi Susu untuk Program Hamil

Untuk mencukupi nutrisi saat program hamil tentu tidak cukup melalui makanan atau minuman sehat saja, tetapi Moms juga membutuhkan bantuan susu untuk memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Dengan mengkonsumsi susu promil Moms tidak perlu khawatir berat badan akan mengalami kenaikan, karena susu tersbut dibuat rendah lemak. Ada berbagai rekomendasi susu untuk program hamil sebagai berikut.

Rekomendasi Susu untuk Program Hamil

Apa saja susu promil yang aman dikonsumsi? Berikut adalah rekomendasi untuk susu promil terbaik dan memiliki kandungan nutrisi tinggi untuk mendukung kehamilan.

1.     Anmum Materna

Susu promil dengan rasa coklat ini ternyata memiliki beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan untuk mendukung program hamil.

Nutrisi tersebut adalah DHA, asam folat, zat besi, vitamin B6 dan B12, dan gangliosida serta serat pangan. Susu ini tidak berbau amis sehingga aman bagi penciuman sensitif.

2.     Prenagen Esensis

Susu prenagen esensi rasa coklat ini dibuat khusus untuk persiapan kehamilan. Dengan susu rendah lemak dan memiliki kandungan zink, mampu menjaga sistem reproduksi agar berfungsi dengan baik. Selain itu, membantu kesuburan dan cacat syaraf karena adanya asam folat tinggi.

3.     Vidoran Ibunda

Berikutnya ada susu promil vidoran ibunda rasa coklat yang cocok dikonsumsi oleh ibu yang mudah merasa mual. Vidoran ibunda mengandung minyak ikan, kalsium, dan asam folat tinggi yang dapat menjaga kesehatan ibu.

4.     Lovamil

Lovamil adalah salah satu susu program hamil yang mengandubng serat pangan. Bahkan dapat membantu untuk tumbuh kembang janin nantinya. Susu ini memiliki berbagai varian rasa dari vanila, stoberi, cokelat, an kacang hijau.

5.     Lactamil Pregnasis

Susu yang memiliki kandungan vitamin B kompleks ini juga mengandung zat gizi ganda. Moms bisa mengkonsumsinya sejak promil atau persiapan kehamilan. Dengan kandungan yang tinggi B6, susu ini dapat mengurangi gejala mual ang sering dialami saat awal persiapan kehamilan.

6.     Prenagen Lova

Susu yang ditujukan pada ibu hamil, namun dapat dikonsumsi oleh ibu yang sedang program hamil. Susu ini memiliki dua varian, yaitu cokelat dan stroberi.

Kandungan zat besi dan zink memiliki banyak manfaat yang bagus untuk menjaga kesehatan ibu dan janin. Sebagai calon ibu yang sedang promil, susu ini menjadi pilihan tepat karena memiliki berbagai kandungan nutrisi yang bagus bagi tubuh.

7.     SGM Bunda

Ketika menjalankan program kehamilan, perlu untuk menjaga asupan makanan dan minuman yang dikonsumsi setiap harinya.

Namun, masih banyak pasangan yang menjalankan promil mengalami risiko anemia, maka salah satu solusinya dengan rutin mengkonsumsi susu promil yang memiliki kandungan zat besi cukup banyak. Moms bisa mengkonsumsi SGM Bunda sebagai salah satu susu program hamil terbaik.

Itulah beberapa rekomendasi susu untuk program hamil terbaik. Moms bisa memilih mana yang cocok dan disukai baik dari segi rasa maupun harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *