Daftar Kebutuhan Perlengkapan Bayi untuk Usia 0-2

Bagi Moms yang sedang menanti kelahiran sang buah hati tentu membutuhkan banyak persiapan, selain fisik dan mental. Ternyata perlengkapan bayi perlu juga untuk dipersiapakan dari sekarang. Jadi apa saja kebutuhan perlengkapan bayi untuk usia 0-2 tahun. Nah, untuk daftar perlengkapan bayi yang harus Moms persiapkan dari sekarang adalah sebagai berikut ini.

Daftar kebutuhan perlengkapan bayi untuk usia 0-2 tahun

Bantal Anti Peyang

Untuk bantal anti peyang perlu Moms persiapkan dari sekarang. Meskipun penggunaan bantal anti peyang ini lebih disarankan untuk digunakan pada bayi usia 2 tahun karena anak sudah bisa bergerak dan membalikkan badan. Namun, dalam penggunan bantal anti peyang ini tentuu memiliki tujuan yang positif agar kepala anak menjadi bulat sempurna.

Bedong Instan

Sekarang penggunaan bedong tidak serumit dulu yang menggunakan kain bedong lembaran kemudian dililitkan pada tubuh bayi. Namun, sekarang Moms tidak perlu lagi kesusahan bedong bayi karena bedong instan cukup menggunakan resleting untuk memudahkan ibu saat bedong bayi.

Baby Wrap Instan

Baby wrap instan merupakan salah satu jenis gendongan yang dibuat untuk menompang badan hingga leher bayi dengan kuat. Baby wrap sendiri memiliki bahan kain yang nyaman untuk sikecil. Untuk penggunaan gendongan ini sangatlah praktis, Moms tidak perlu mengikat atau lilitkannya terlebih dahulu.

Guling Bayi

Guling termasuk dalam kebutuhan perlengkapan bayi yang biasanya sudah bisa Moms dapatkan dalam 1 set perlengkapan bayi. Guling bayi tentu sangat diperlukan ibu untuk membantu membatasi gerak bayi sehingga bayi dapat tidur dengan nyenyak. Pilihlah bahan guling yang lembut.

Selimut Bayi Traveling

Selimut bayi sekarang sudah memiliki inovasi yang baru, yaitu selimut travelingengan bahan kain yang tebal sehingga dapat digunakan dalam kondisi cuaca apa saja. Selimut multi-fungsi ini cocok untuk sikecil yang sering diajak bepergian.

Itulah beberapa daftar kebutuhan perlengkapan bayi untuk usia 0-2 tahun. Dengan memenuhi perlengkapan bayi dari sekarang, Moms bisa menemukan produk yang aman dan berkualitas untuk menunjang kenyamanan bayi dan ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *