Gendongan 3 in 1: Inovasi Terbaru Meningkatkan Kebahagian Ibu dan Bayi

Menggendong bayi dapat dikatakan sebagai salah satu cara yang mampu meningkatkan kedekatan atau bonding antara ibu dan bayi. Meski kebiasaan menggendong akan membuat bayi terlalu lekat dengan penggendongnya. Namun, cara ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman, terutama bagi bayi baru lahir.

Menggendong bayi menggunakan selendang memang terlihat melelahkan dan tidak membuat ibu bebas dalam beraktivitas, tetapi penggunaan gendongan sekarang sudah berinovasi dengan gendongan yang memberikan kebebasan dan tidak membuat mudah pegal.

Gendongan 3 in 1, salah satu inovasi gendongan kekinian yang juga dikenal dengan Babywrap. Gendongan kain yang berbahan lembut serta dingin mampu untuk menyerap keringat dengan baik. Penggunaan gendongan yang praktis dapat menjadi bantuan bagi ibu baru.

Mengenal Gendongan 3 in 1 Bagi Ibu Baru

Gendongan 3 in 1 atau Babywrap adalah gendongan yang mampu untuk mengubah posisi menggendong dengan mudah. Gendongan ini diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktivitas di dalam rumah atau di luar rumah. Dengan memberikan posisi yang baik akan membantu perkembangan tulang dan postur tubuh si kecil.

Menjadi orang tua merupakan pengalaman yang penuh tantangan. Ibu akan dihadapakan dengan berbagai permasalahan, dari kondisi bayi yang sensitif atau mudah alergi, sering rewel, dan lainnya. Dengan kondisi ini ibu tidak hanya membutuhkan dukungan dari orang disekitanya saja, tetapi juga perlengkapan bayi yang memberikan solusi baginya.

Di era yang semakin maju dengan berbagai teknologi terbaiknya, telah hadir gendongan bayi yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi ibu dan bayi saat menggunakannya, salah satu contohnya dari Baby CloudFoam.

Ada tiga posisi menggendong yang bisa ibu gunakan dengan Babywrap ini,  yaitu C-shape, J-shape, dan M-shape. Ibu bisa melakukan dalam berbagai posisi yang nyaman dan aman bagi si kecil. Posisi C-shape diperuntukan bagi bayi 0-3 bulan, M-shape diperuntukan bagi bayi 3-6 bulan keatas, dan J-shape diperuntukan bagi bayi usia 6 bulan keatas.

Alasan Memilih Gendongan 3 in 1

Gendongan ini sebagai gendongan multifungsi yang disesuaikan dengan kebutuhan bayi dan ibu. Dengan beragam posisi ini ibu baru lebih mudah untuk melakukan berbagai aktivitas bersama si kecil.  Berikut alasan memilih gendongan bayi kekinian.

  1. Dapat digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 4 tahun
  2. Tahan lama
  3. Kain berkualitas
  4. Memiliki jahitan double sehingga tidak mudah rusak
  5. Gendongan instan
  6. Mudah digunakan
  7. Desain praktis
  8. Memiliki lapisan double sehingga tidak mudah pegal
  9. Gendongan nyaman
  10. Mudah untuk dibawa kemana-mana
  11. Memiliki saku lebar bagian depan
  12. Produk bergaransi

Gendongan 3 in 1 atau Babywrap dapat digunakan untuk bayi usia 0 bulan hingga 4 tahun. Selain itu, dapat digunakan dalam tiga posisi yang membantu si kecil merasa nyaman dan aman. Ciptakan kebersamaan dengan si kecil dengan gendongan kekinian.

Nah, buat Moms yang bingung mencari perlengkapan bayi, tenang sekarang Baby CloudFoam telah hadir dengan berbagai produk menarik. Moms bisa mendapatkan perlengkapan bayi yang dibuat dengan bahan alami yang berkualitas.

Moms juga bisa mendapatkan Bantal Kacang Hijau terbaik, yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi tidur si kecil. Chat admin kami untuk mendapatkan penawaran produk terbaik lainnya, ya Moms!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *