Inilah 8 Manfaat Dari Susu Program Hamil yang Bagus

Apakah saat ini Anda dan pasangan sedang menjalankan program hamil? Ketika menjalankan promil, pastikan Moms mencukupi nutrisinya dengan mengkonsumsi susu promil terbaik. Apalagi sekarang sudah banyak produk susu untuk program hamil yang dapat menunjang kesehatan ibu dengan optimal.

Tidak hanya asupan makanan sehat saja, untuk memenuhi kebutuhan gizi yang tercukupi. Seperti Moms ketahui, jika susu mengandung banyak zat gizi yang mendukung kehamilan. Namun, saat menggunakan susu progam hamil yang bagus, harus memastikan produk tersebut sudah BPOM dan aman digunakan.

Apa Manfaat Susu Program Hamil yang Bagus?

Ketika Moms memilih susu promil, pastikan memiliki kandungan asam folat dan nutrisi. Meskipun Moms bisa mendapatkannya melalui makanan, namun susu lebih banyak nutrisi yang dapat menunjang program hamil dengan lebih baik. Berikut Manfaat susu promil yang kaya gizi dan nutrisi.

1.     Memperbaiki kesehatan reproduksi

Untuk meningkatkan peluang kehamilan, Moms bisa memperbaiki kesehatan reproduksi dengan mengkonsumsi susu promil yang memiliki kandungan lemak yang rendah. Moms perlu menjaga berat badan agar bisa mengoptimalkan pembuahan.

2.     Pelengkap Nutrisi

Tidak hanya mendapatkan nutrisi dari makanan saja. Moms perlu melengkapinya dengan mengkonsumsi susu promil yang memang sudah mengandung sejumlah nutrisi seperti, folat dan zat besi.

3.     Menjaga Kesehatan Tulang

Tidak hanya untuk membantu mgeoptimalkan pembuahan dan menyuburkan saja, tetapi susu ini juga membantu untuk menjaga kesehatan tulang. Kalsium yang terkanung daam susu akan memjaga tulang dan gigi selama masa kehamilan nantinya.

4.     Memberikan Energi Tambahan

Melakukan program hamil, pastinya ada berbagai hal tang menjadi pantangan. Apalagi kesehatan tubuh dan mental ibu haruslah dijaga dengan baik.

Dengan bantuan susu promil dapat memberikan energi tambahan untuk menjaga kondisi tubuh dari program hamil hingga masa kehamilan.

5.     Mengatur Hormon

Susu khusus yang dikonsumsi selama program hamil sangat penting membantu perjalanan sel telur ditempat janin. Selain itu, juga mengatur hormon agar terjadinya kehamilan dan mencegah adanya kecacatan pada janin hingga keguguran.

6.     Mencegah Anemia

Tidak hanya sebagai nutrisi dan kalori tambahan sagja, tetapi susu promil mampu untuk mencegah terjadinya anemia selama program hamil berlangsung. Mengkonsumsi susu promil secara rutin  dapat membantu pembentukan sel darah merah.

7.     Menyuburkan Kandungan

Saat Moms rutin mengkonsumsi susu promil bukan berarti mempercepat kehamilan. Namun, susu bisa membantu penyuburan kandungan karena nutrisi yang ada dalam susu cukup tinggi. Selain itu, kandungan protein dialamnya mampu membentuk hormon kehamilan.

8.     Menurunkan Risiko Kekurangan Gizi

Melakukan program hamil tentu berat badan harus dijaga dengan baik, agar tidak mengalami kekurangan gizi. Susu promil ternyata dapat membantu untuk menurunkan risiko kekurangan gizi, karena Moms memerlukan energi tambahan ketika hamil nanti.

Itulah bebearapa manfaat dari susu program hamil yang bagus. Moms bisa mengkonsumsi susu yang cocok dan tidak membuat mual saat meminumnya. Pastikan susu promil tersebut dapat melengkapi nutrisi yang dibutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *