Inilah 7 Cara Mendapatkan Anak Laki Laki atau Perempuan

Seringkali muncul pertanyaan tentang jening kelamin anak yang ingin dimiliki. Sehingga banyak pasangan suami istri mencoba beberapa cara untuk mendapatkan anak laki-laki atau perempuan.

Apakah ada cara mendapatkan anak laki-laki atau perempuan sesuai yang diinginkan? tentunya tidak ada cara yang pasti dan terbukti secara efektif untuk mendapatkan jenis kelamin anak secara alami.

Jika secara ilmiah kromoson X bertemu sel telur dapat disimpulkan perempuan dan apabila kromoson Y ketemu sel telur akan menjadi anak laki-laki. Namun, untuk mengetahui lengkapnya mengenai caranya, simak selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Cara mendapatkan Anak laki-laki atau Perempuan?

Bagi pasangan suami istri, apalagi yang baru program hamil biasanya menginginkan anak sesuai bayangkan mereka. Seperti anak pertama laki-laki dan anak kedua perempuan.

Namun, keinginan ini tidak bisa ditentukan dari awal begitu saja. Sehingga ada beberapa upaya atau cara selain berdoa yang dapat dilakukan berikut ini.

Cara Mendapatkan Anak laki-laki

1.     Berhubungan Seksual Tepat Di waktu Masa Subur

Untuk mendapatkan anak laki-laki, Moms bisa melakukan hubungan seksual bersama pasangan tepat di waktu masa subur.

Cara ini diyakini dapat membantu untuk meningkatkan kemungkinan hamil anak laki-laki karena sperma kromosom Y akan lebih cepat dibandingkan sperma kromosom X tanpa harus menunggu sel telur muncul.

2.     Mengatur Pola Makan yang Baik

Sebagai pasangan yang sedang berencana untuk mendapatkan anak laki-laki, mulai atur pola makan yang baik dari sekarang. Moms bisa memperbanyak asupan kalori untuk mendapatkan anak laki-laki.

Mengatur pola makan yang sehat dengan baik, maka Moms akan  mendapatkan jumlah kalori yang sesuai saat hamil dengan cepat. Dengan asupan makanan yang kaya akan potasium menjadi salah satu caranya.

3.     Melakukan Penyaringan Sperma

Untuk cara cepat agar bisa hamil anak laki-laki, pasangan suami istri dapat melalui prosedur medis, dengan cara melakukan penyaringan sperma untuk program hamil anak laki-laki.

Prosesnya adalah sperma suami disaring melalui beberapa tahapan agat mendapatkan sperma dengan dengan genetik Y (laki-laki). Jika mendapatkan sperma dengan kromosom Y akan langsung dimasukkan pada rahim istri melalui proses bayi tabung.

Cara Mendapatkan Anak Perempuan

1.      Menambah Makanan atau Minuman Dengan Kandungan Asam

Untuk bisa mendapatkan anak perempuan, Moms bisa mengonsumsi makanan atau minuman yang memiliki kandungan asam seperti lemon, yoghurt, salmon, juga keju, dan lainnya.

Dengan mengkonsumsi makanan yang memiliki kandungan asam akan membantu membuat sperma kromosom X dapat bertahan lama agar bisa mencapai sel telur.

2.      Berendam Air Hangat

Ternyata berendam air tidak hanya dilakukan untuk membantu merilekskan otot-otot dan syaraf yang bermasalah saja, tetapi juga bisa membantu untuk program hamil anak perempuan.

Dikatakan kromosom Y tidak tahan terhadap panas, sedangkan kromosom X anak perempuan dapat tahan panas. Namun, cara ini belum memiliki bukti ilmiah secara langsung sehingga pada prosesnya untuk mehilangkan rasa lelah sehingga membuat tubuh segar kembali.

3.      Perbanyak Makan Sayur

Pada sebuah penelitian mengatakan jika menginginkan anak perempuan, pasangan suami istri perlu untuk mengkonsumsi banyak buah dan sayur. Apalagi dengan makan sayuran hijau dapat meningkatkan peluang mendapatkan anak perempuan.

Baca juga: Inilah Minuman untuk Ibu Hamil Darah Rendah

Itulah beberapa cara mendapatkan anak laki-laki atau perempuan dengan tepat. Selain berdoa, maka cara yang perlu diusahakan adalah seperti diatas. Dengan berbagai program sehat yang dilakukan tentu tidak akan menutup kemungkinan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan sesuai yang diinginkan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *